Halo Cantik,

Indoshopper mau perkenalkan lagi salah satu Brand Skincare France yang lagi booming, yaitu LA ROCHE POSAY.

LA ROCHE POSAY brand ini sendiri "konon" yang paling terbaik adalah beli di negara EROPA daripada USA & Korea. konon ingredientsnya disesuaikan dengan negara importir tersebut. Alhasil, banyak customer yang hanya mau La Roche Posay dari eropa bukan dari importir USA/Singapore bahkan Korea.

Diantara semua produk La Roche Posay, mimin suka banget sama Lipikar Baume AP+, kenapa? karena ini penyelamat kulit mimin & baby mimin nih.

serius bisa dipakai buat baby? yup! simak sampai habis ya Review mimin.

Pembeli pasti butuh banget yang namanya Review jujur plus foto foto produk. mimin sudah siapkan buat kalian lihat-lihat ya!

PACKAGING
Lipikar Baume AP+ sendiri ada 4 jenis ukuran (setau mimin saat ini- mungkin nanti bakal bertambah sizenya? ntahlah)

sizenya ada: 15ml (travel size) cocok banget buat kamu yang mau coba dulu, 100ml , 200ml , hingga 400ml.

Berbeda dengan product USA/Jepang yang mostly ga punya Exp date, La roche posay sendiri memiliki kode batch & Exp date sendiri. jadi kita ga usa

ribut ribut mengenai masalah Expire date itu sendiri.

Uniknya product ini memiliki Huruf Braile di packaging productnya. lumayan banget membantu untuk orang disabilitas.

untuk ingredients sendiri Lipikar Baume AP+ emang dikhususkan buat kulit baby yang super lembut n sensitif, ingredientsnya sendiri ga ada yang mengandung bahan berbahaya untuk si baby.

Key ingredients (La Roche-Posay Prebiotic Thermal Water, Shea Butter, Niacinamide) yang aman buat bayi & bantu mengembalikan kulit sensiti/kering bahkan Atopic dermatitis (eczema)
yang biasa tidak hanya terjadi pada bayi, tapi dewasa juga.


TEXTURE

texturenya sendiri mirip 1/2 Lotion | 1/2 Cream. tidak terlalu Rich kaya Sheabutter loccitaine . kalo Bodycream kaya loccitane dibalikin aja ga langsung turun isinya, kalo
Lipikar Baume AP+ ini dibalikin isinya bisa tumpah tapi ga se light Lotion yang cair.
makanya mimin bilang ini kaya 1/2 lotion+Cream.

Texturenya super enak dipakai , warnanya putih susu dan jika diaplikasikan mudah menyerap walaupun butuh beberapa detik ga secepat lotion.
lotion ini tidak memiliki wangi sama sekali, berbeda dengan Mustela buat baby yg STelatopia, mustela sendiri berbau tajam kaya bau kimia gitu. kalo ini non-perfume dan
bener bener tidak ada wangi apa apa.


Case Review!


mimin sendiri mengalami kulit sensitif kemerahan dan lama lama dibiarin gatal dan menjadi pecah, ini sebenarnya belum parah parah amat. mimin pernah mengalami lebih parah dari ini.
kulit mimin juga termasuk Atopic dermatitis yang kalo disuhu lembab n panas- udah deh gatal gatal dibagian tangan n mata kaki.
ujung-ujungnya gatal dan pecah, kalo sudah pecah perih banget. kata mba mimin. mimin kaya dia aja cuci baju kaki pecah pecah hehehe.

awalnya mimin coba travel size kaya foto tuh , isinya 15ml . untuk olesin setitik titik aja kaya mimin bisa bertahan sebulan lebih loh. kalo buat pakai seluruh body.

mungkin 3 hari da ludes 15ml hihii..

karena sudah habis dan cocok mimin PD beli ukuran 100ml (buat pakai seluruh badan n share dengan si baby) itupun sudah berbulan bulan masih banyak.


balik lagi di case review! mimin sempat dimata kaki mengalami Atopic dermatitis (eczema), gejalanya :
*pertama kulit merah tipis
*gatal gatal
*keluar kering kering
*makin kering makin gatal
*udahannya perih bahkan kalo kegesek dikit aja perih banget.


dihari pertama pakai, mimin ngerasa cukup lembab dibagian kering jadi ga gatal lagi dan agak calm gitu si kulitnya.

dihari kedua- ketiga cukup membaik kulit kering lumayan mengecil.


dihari ke-4 mimin melihat perubahan signifikan yang cepat loh.


dihari -5 sudah menutup semua kulit keringnya, super fast sekali. padahal mimin pakainya tiap malam sebelum tidur saja.

mimin sangat merekomendasikan Lipikar Baume AP+ dari Laroche posay buat baby dan kamu yang kulitnya kering, ga cuma karena udara extrim panas/dingin. tapi pecah pecah karena sabun
juga bisa pakai ( pembantu mimin, mimin coba kasih travel size alhasil mantap! kaki dia ga pecah pecah lagi) semua Happy!


Kesimpulan:

ini bakal jadi lotion mimin baru pengganti Locitaine (karena harga Loci lumayan pricey lah) apalagi dengan hasil lebih fast sih Laroche posay, kalo Locitaine butuh 1-3minggu
agar kulit membaik.
dari ingredients, ini aman buat baby, so si baby super sensitif n lembut aja aman pakai apalagi kita, ini biasanya inceran mommy2 supaya irit bisa joinan ama anak ya moms!
tidak berbau! berbeda dengan Loccitaine berbau wangi atau Mustela Stelatopia berbau tajam, ini sama sekali tidak ada baunya. jadi baik kita n baby enak penciumannya.
oia 1 lagi kenapa saya stock ini, karena emang saya cari lotion yang bisa dipakai berdua ama baby, kalo saya pakai locitaine dan gendong si baby. pasti tangan saya kena kulit dia.
saya takut si baby kulitnya kena bekas bekas lotion saya dan apalagi kalo digendong - baby bisa berkeringat n lumer lotionnya- kena deh kekulit dia.

kalo pakai Laroche posay lipikar baume AP+, saya ga takut jika saya pakai , si lotion kena dia, wong aman buat dia -bahkan dia juga ikut pakai lotion ini.

semoga Review dari Indoshopper bermanfaat ya buat kalian yang lagi cari lotion aman buat kulit sensitif, kering bahkan atopic.

xoxo

Jw