Sering banget customer bertanya apa gunanya Mario Badescu Buffering Lotion? Trus bedanya sama Drying lotion apa? Cocok mana ya?


Nah kali ini saya mau bahas si Buffering Lotion ini sehingga pertanyaan yang sering ditanya bisa terjawab.

Nah Mario Badescu Buffering lotion itu apa?

Perawatan untuk jerawat yang tidak ada matanya. Dan bisa juga untuk jerawat batu.

Mario badescu Buffering Lotion bisa menolong saat muka lagi Breakout parah banget, jerawat cystic gede-gede muka-muka.

Ini cocok untuk jerawat batu yang nggak ada matanya walaupun gede-gede tetap masih bisa pakai.

Namun untuk jerawat yang sudah ada matanya atau bukan jerawat batu ini tidak terlalu ngefek, kalau pakai Mario badescu drying lotion baru ngefek.


Cocok mana ya buat saya?

Tergantung! Kamu masalahnya apa? Jika breakout, jerawat batu ,jerawat ga ada matanya ini cocok sekali sis. Tapi perlu diketahui hasilnya ga bakal seinstant sekali pakai. Butuh proses paling cepat 3 hari atau 7hari.

Cara pakainya?

Jangan sampai salah ya.. berbeda dengan drying lotion butuh cotton bud. Kalo ini cukup diteteskan ke jerawat nya. Diratakan baik baik dengan jari yg sudah bersih. oia ini dikocok ya say...

Kalo pakai cottonbud yang ada obatnya nyerap ke cottonbud n ga efek pas dipakai.


MAU CEPET KERJANYA?

Tips dari pengalaman, teteskan di daerah bermasalah diikuti dengan drying mask, diamkan 15 minute baru bilas.

Efek dari penyembuhan,lama lama jerawat mengering dan TIDAK membuat bekasnya hitam loh

Kemarin ada yang tanya. Sis asli ga bufferingnya? Kok ga pedes ya kan sama sama ada alkohol kaya drying lotion?

Asli donk sis, yang membuat pedas bukan alkohol sis. Alkohol cuma buat steril tapi Titanium Dioxide ini yang membuat “nyes” atau pedes jika kena jerawat. Bisa mengeringkan si jerawat cepat.

Nah kalo ada yang berasa beli di Toko A pedes. Kok dikamu ga pedes ya? Coba ingat2. Kamu sugesti apa ga? Mustinya pedes nyes akan berasa kalo ada Titanium dioxide. Kalo efek dingin mungkin itu dari alkohol.