HI BEAUTY SHOPPER.

Sekarang pada bermunculan oil untuk wajah. Mulai dari dulu Minyak Kelapa VCO , ARGAN Moroccan Oil sampai Rose Hip Oil.

Nah Beautyshopper pada tau ga Rosehip Oil tu sebenaenya apaan sih?


Rose hip oil diekstrak dari benih kelopak mawar semak. Ekstrak dari benih ini biasanya mengandung banyak vitamin (terutama vitamin C),degan anti-oksidan, dan asam lemak esensial. Dibanding minyak Lain buat wajah Rose Hip Oil di katakan paling unggul dalam kekayaan kandungannya. Bahkan, minyak ini mampu ‘menggeser posisi’ minyak kelapa dalam urusan merawat kulit.


Ketahanan/shelf life: 2 tahun, akan lebih tahan lama jika disimpan di dalam kulkas.

Trus keunggulan Rosehip Oil apa?

Kandungan dia ada vitamin E, vitamin C, vitamin D dan beta karoten. Gunanya memperbaiki jaringan yang rusak, ada kandungan asam lemak esensial yang terdiri dari oleic acid, palmitic acid, linoleic acid, dan gamma linolenic acid.Rose hip oil juga mengandung polyunsaturated fatty acids (pembentuk vitamin F) untuk perbaikan sel kulit.

MANFAAT ROSEHIP.

Yang membuat Rosehip jd banyak dicari customer karena bisa menyembuhkan luka pada kulit. Kalo di google-in. ROSEHIP dipakai orang mesir dan suku maya untuk.menyembuhkan luka. Dan di jaman dulu juga sirup Rosehip dipakai suplemen menguatkan imun anak anak.

saat pemakaian Rosehip. Owner merasakan yang pertama adalah kulit menjadi super lembab. Apalagi kalo kulit lagi flaky dan kering. Berasa enak ga ketarik dan perih akibat mengelupas.oia ga bikin lengket loh. Dan bisa dipakai oleh kulit berminyak juga karena ga nyumbat pori pori.

Lama lama juga berasa kandungan Vit C bekerja menyembuhkan Luka. Bisa buat mencerahkan wajah loh. Bahkan bekas jerawat perlahan memudar, kandungan didalam  ROSEHIP yaitu lycopene bisa mencegah Spot penuaan akibat Sinar UV.

Dimana Sinar UV membuat Pigmentasi Gelap di wajah.


Pemakaian dalam 1 bulan kulit wajah menjadi kencang. Hah beneran bisa kencang??? Kan da kerutan?

Ia benar. Untuk usia 28+ yg sudah ada garis halus...mending buruan pake d. Karena lama lama garis halus bisa tebal..eh jd keriput. Kalo da keriput..bakal susah ngilanginnya.

Yang membuat Rosehip bisa melawan garis penuaan adalah dia bisa merangsang produksi Kolagen di kulit kita. Vitamin A dan C bisa sebagai anti oxidant. Sifat mendinginkannya akan menjadikan pori-pori mengecil.

Minyak ini ga akan lengket di wajah karena extrasinya dengan cold pressed. Sehingga akan terserap ke lapisan terdalam pada kulit sehingga merangsang si kolagen. Nah kolagen inilah membuat kulit jadi lembab..kenyal...dan otomatis kulit kering bye bye dan kerutan berkurang.

Ingat kulit kering itu mengundang kerutan datang.

Rosehip aman dipakai oleh Bumil (Ibu hamil) dan Busui (ibu menyusui), bisa mencegah timbulnya stretchmark loh.

Oia selebritis yang sering memakai Rosehip oil salah 1nya Miranda Kerr, makanya mukanya doi halus, Muda dan cerah diusianya. Biasakan Bule parasnya cepat terlihat lebih Tua hihiii.


Cara pemakaian:

Cleanser--- toner kaya Pixi--- rosehip oil.

Oia kalo pakai Exfoliant kan wajah jadi kering..nah boleh nih sesudahnya pakai si Rosehip Oil.

Pakainya di pangkal leher..bawah mata.. samping mata. Plus jidat .yang gampang timbul kerutan.

nah sekarang Beauty shopper semua sudah tau kan kegunaan & apa itu si Rosehip Oil :)

Jangan lupa silakan beli produknya dibawah ini ya ^_^

xoxo

Indoshopper